Tuesday, November 22, 2011

Pre Wedding Hugo - Kenny

Hug Me Up, Babe!!
Hollaa temaan..^^
Kali ini saya coba posting foto prewedd hasil duet saya bersama kakak,teman,guru,om,tante saya..
Banyak yah?? wkwk.. :D
Ditemani kakak dan sekaligus guru saya, Omeno tercintaahh.. Kalau MUAnya tidak lain tidak bukaan adalaaaaaahhhh... Tante Tina Wardhana.. :P *engingeng* ^^

Cekidot pren!!
Hmmm okeii,,

Setelah saya dan klien bicarain masalah konsep, langsung deh beberapa hari berikutnya dilaksanakan prewedd ini..
Baru mau berangkat ke lokasi, ehh kog kayaknya krucuk2 nih perut :P, kami mampir dulu di sebuah Restoran Thailand. Ternyata kami semua punya hobi yang sama,.. makan enak!! wkwk^^
Setelah perut udah kenyang, saatnya tedooorrr.. haha^^ (loh? preweddnya kapan? wkwk :P)
Dari restoran, langsung deh kita menuju ke sebuah lokasi yang syahdu banget kalau buat foto prewedd..


There's a lot of love in your eyes..


Breath of Love














Mas Hugo dan Mbak Kenny yang gokil,rame,lucu, bikin sesi prewedd kali ini tambah syahdu deh.. :D
Sesi ini juga di temani sama Es kelapa muda lohhh (kok kayaknya ga nyambung? :P)
Sesi dimulai dari siang menjelang sore.. Gak lama sih,,tapi kami puas menikmati hasil-hasil2nya..
And I hope you enjoy it too, friends.. :D
Oiyaah,, Jangan lupa kolom "reaction"nya di-klik yaah.. Makasiih temann. :D
Wuallaa..^^
Salam Warna Warni Kawan..
Make your own Colorful with Us..
Because it's more than your imagination!!




I Laugh, You Laugh, We Are In Love!!
This is Our Love

No comments:

Post a Comment

Explore