Monday, November 21, 2011

SMA Negeri 1 Ungaran Photoshoot (teaser)

This video was taken at Ungaran in one of the favorite High School Yearbook photoshoot. Rasis as photographer and Yogi as lighting man has a good time with them.
Wokeeh segitu aja bahasa inggrisnya,, Saya gak bisa panjang lebar ngomong pake bahasa inggris..
Hahaha^^
Intinyaa, lokasi pemotretan ini sedikit "nyeleneh". Mau tau kenapa "nyeleneh"??
karena ini dilakukan di sebuah jalan tol yang lagi dibangun. Menurut saya, tempat yang sudah jadi dibangun seperti cafe,dsb. aja susah untuk dimintain ijin photoshoot di lokasi. Apalagi ini di jalan tol. Belum jadi pula..

Salut juga buat anak2 SMA Negeri 1 Ungaran yang gak pernah setengah2 kalau lagi pemotretan. Baik itu properti sampai lokasi.. Beri applause!! *prokprokprok ^^

Eniwei,kebetulan saya lagi iseng maenan video. Dan kebetulan juga saya iseng2 editing nih video.. Pas editing saya iseng2 nyemil cookies, iseng2 minum soda.. Pokoknya serba iseng2..
editingnya pake sony vegas pro 5.0 , cuma bermain di color curve aja..
yang penting udah lumayan bagus lah.. Yah gak?? iya aja dehh.. biar saya senang :P

Okelah kalo begitu.. Monggo di cekidot video 1 ini..
Hope you like it!!^^
Wuallaaaa..
Salam Warna Warni^^

No comments:

Post a Comment

Explore